free counters

Tuesday, October 13, 2009

Download Cepat Seperti Kilat Dengan Downoad Manager: IDMan ( idman5.18.3.fulll_activated )

Internet Download Manager. Itulah nama lengkapnya. DownloadManager satu ini biasa kami sebut (teman-teman dan saya) IDMan. Pada awalnya saya sangat membenci IDMan, karena memang dia shareware. Egois adalah sifat dasarnya. Kerjanya “nyedot” bandwith satu LAN di warnet.

Tapi memang sih pakai IDMan tuh cepat dan buset. Kini IDMan adalah software wajib yang ada di folder “Senjata Rahasia I-Net” di UFD saya :D sebenarnya sudah dari dulu saya ingin sharing mengenai Download Manager (DM), namun karena saya masih belum terbiasa dan baru mengenal Gigaget saja, maka pembahasan DM saya taruh belakangan.alasan saya menaruh IDMan di sini karena saya mencapai angka 144 KB/s dengannya. Belum pernah saya peroleh meski pakai Gigaget atau DTA. Senang rasanya. Saya sarankan penggunaan IDMan untuk mendownload file yang bukan dari website filehosting seperti Rapidshare. Karena tidak akan bisa kecuali pakai RapidleechPlugmod. Untuk anda yang sadar lisensi namun tidak punya uang untuk membeli lisensi IDMan, penggunaan koneksi warnet sangatlah cocok. Di rumah juga bisa. Kali ini saya hanya akan membahas trik konfigurasi IDMan agar bisa mengaktifkan jurus rahasia IDMan. Oke, inilah salah satu DM tercepat di dunia yang dapat kita nikmati dengan gratis (tapi trial 8) ) saat ini.

Langkah Konfigurasi:
1.Buka IDMan dan masuk ke menu Downloads > Options
2.Kemudian pilih tab Connection
3.Gantilah pilihan Connection Type ke LAN10Mb/s, lalu default max connection number ke 16 (terbanyak)

Oke, konfigurasi selesai. Kini cobalah download file berukuran ±50 MB. Kecepatannya akan meningkat signifikan. Dengan konfigurasi default, file yang didownload akan dipotong menjadi max. 8 buah. Namun dengan konfigurasi kita ini file akan dipotong 16kali jadinya file akan didownload dalam keadaan mengecil. Memang seperti inilah model DM modern (selain Gigaget) yaitu melakukan banyak koneksi ke server file, memecah file yang mau didownload, dan menyatukan kembali pecahan/split yang dilakukan. Tapi IDMan melakukannya dengan lebih baik dan efisien (setidaknya bila dibandingkan Free DM). Namun pilihan tetap di tangan anda. Silakan gunakan IDMan semau anda. Masukkan saja di UFD nanti anda bisa menginstallnya di PC warnet. Tidak apa meski trial tapi warnet sekarang khan pakai DeepFreeze semua. Jadi bisa diinstall berkali-kali ;) Terutama bagi anda yang kesal karena selalu mendapat koneksi lambat di warnet :) . Anda bisa memperoleh IDMan langsung disini. Oke, selamat mencoba ya?!

Ingin Download .... Internet Download Manager IDman ....

Klik disini untuk download idman5.18.3.full_activated



Regards,

Aa Udien











1 comments:

Ok Bagnet Nich.... Full Free 100%

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More